https://cilegon.times.co.id/
Berita

Fadli Kristiandi Bacalon Wali Kota Cilegon Daftar ke Nasdem

Sabtu, 04 Mei 2024 - 13:06
Fadli Kristiandi Bacalon Wali Kota Cilegon Daftar ke Nasdem Perwakilan Tim Bakal Calon Walikota Fadli Kristiandi saat pengambilan formulir di Partai Nasdem (Foto: Muhammad Uqel/TIMES Indonesia)

TIMES CILEGON, CILEGON – Membawa tagline Cerdas dan Tangkas atau disingkat menjadi Cekas. Bakal Calon Walikota Cilegon dari jalur perseorangan, Fadli Kristiandi atau yang akrab disapa FK mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Walikota Cilegon dari Partai NasDem Cilegon diwakilkan oleh Tiyandi Mulya tim muda Fadli Kristiandi. 

Perwakilan Tim Bakal Calon Walikota Fadli Kristiandi , Tiyandi Mulya mengatakan, ia sebagai yang mendapat mandat dari Fadli Kristiandi bersyukur telah mengambil formulir bakal calon walikota pada penjaringan Partai NasDem.

"Dengan kita hadir dan datang ke kantor NasDem ini adalah salah satu bentuk ikhtiar kita untuk mengantongi tiket agar bisa maju pada Pilkada 2024," Ujar Tiyandi Mulya kepada awak media, Sabtu (04/05/2024) 

Tiyandi Mulya juga mengatakan bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik untuk menyatukan dukungan pada Pilkada mendatang. 

"Kami berharap semoga gerbong kami Fadli Kristiandi bisa berkoalisi dengan partai Nasdem, karena kami memiliki semangat yang sama yaitu pro restorasi," terangnya. 

Sementara itu, Sekretaris Tim Penjaringan Partai NasDem Cilegon Anis Mustahid mengatakan, Fadli Kristiandi menjadi Bakal Calon walikota Cilegon ke empat yang mengambil formulir pendaftaran ke DPD partai NasDem. 

"Kehadiran dari tim Fadli Kristiandi atau (FK) menjadi pendaftar yang ke empat, Alhamdulillah ini menjadi suatu bentuk penghargaan kepada partai NasDem," ujarnya.

Lebih lanjut, menurut Anis Mustahid sampai hari ketiga pembukaan pendaftaran dinamika politik masih sangat dinamis dan kemungkinan masih banyak lagi yang akan mendaftar. 

"Kemudian untuk pengembalian formulir sendiri tidak boleh diwakilkan, harus calonnya langsung yang menyerahkan kepada kami, karena sudah menjadi kebijakan dari DPP Partai NasDem," pungkasnya. 

Diketahui penjaringan Bakal Calon (Balon) yang dilakukan partai NasDem untuk bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada 2024 dimulai pada tanggal 1-7 Mei 2024 mendatang. (*)

Pewarta : Muhammad Uqel Assathir
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cilegon just now

Welcome to TIMES Cilegon

TIMES Cilegon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.